On 23.45.00 by Unknown in    No comments
Apakah Anda tahu apa pembunuh nomor satu di banyak negara maju dan Amerika Serikat adalah? Jawabannya adalah penyakit jantung. Dengan semua junk food yang tersedia saat ini penyakit jantung telah berubah untuk pembunuh terbesar hari ini. Jadi bagaimana kita dapat mengalahkan pembunuh berantai ini dan menambahkan beberapa tahun ke kehidupan Anda bertanya? Jawabannya sederhana. Kita hanya perlu untuk makan sehat dan risiko atau kontrak apapun masalah jantung sangat berkurang. Bahkan Anda dapat menambahkan sekitar 15 tahun hidup Anda dengan hanya mengubah beberapa hal dalam diet Anda.

Pembunuh nomor 1 di Amerika Serikat dan bagaimana Anda bisa mengalahkan itu

Jawabannya adalah benar-benar makan lebih banyak makanan mentah dan sebagian besar sayuran makanan. Makanan nabati mentah mengandung nol kolesterol yang adalah apa yang menyebabkan penyakit jantung di tempat pertama. Alasan orang di masa lalu berusaha untuk memasak makanan sehingga banyak adalah bahwa itu adalah sering kotor dan itu akan membuat kita sakit jika kita mencoba untuk mengkonsumsi seperti itu. Di desa-desa Afrika, orang-orang yang tidak memiliki air harus pergi ke sungai dan dapatkan dari sana. Tentu saja tidak bersih jadi apa yang harus mereka lakukan? Mereka mendidih pertama untuk membunuh kuman dan kemudian biarkan dingin dan kemudian mereka akan meminumnya. Saat ini makanan yang kita dapatkan dari toko pada dasarnya dapat dimakan ketika kita mendapatkannya. Kami juga mencuci makanan di rumah sehingga sangat aman bagi kita untuk mengkonsumsi sudah. Itu berarti kita tidak mengambil resiko apapun jika kita pergi mentah dengan keluar Diet, atau setidaknya mengganti beberapa kebiasaan makan yang tidak sehat kita dengan makanan mentah.

Khusus untuk diet, klik = > Obat penurun Berat Badan

Beberapa orang mungkin bertanya apakah perbedaan utama antara makanan mentah dan dimasak? Baik masalahnya adalah ketika makanan yang dimasak, suhu mendapatkan begitu tinggi bahwa sebagian besar nutrien yang terkandung dalam makanan akan dibinasakan! Itu berarti bahwa kita tidak mendapatkan nutrisi sebanyak seperti yang kita akan dituntun untuk percaya. Banyak penyakit yang lazim hari datang, karena orang tidak mendapatkan banyak nutrisi seperti seharusnya mereka dari makanan yang mereka makan.

Ketika Anda makan makanan mentah bersih, Anda dapat yakin bahwa Anda akan lewatkan di apapun nutrisi dalam makanan. Beberapa orang mungkin juga bertanya apa nutrisi yang dapat Anda lakukan untuk mereka? Nah hal terbesar adalah bahwa mereka dapat dengan mudah mencegah Anda dari tertular penyakit picik setiap menjengkelkan. Banyak orang yang telah baku tidak memiliki tanda-tanda sedikit flu atau dingin bertahun-tahun. Beberapa bahkan mengatakan sudah lebih dari 15 tahun karena mereka sakit terakhir!

Dengan semua kemajuan ilmu pengetahuan dan obat, orang-orang di dunia berkembang sekarang memiliki harapan hidup yang sangat tinggi. Kadang-kadang tidak lebih dari 80 tahun dan itu adalah meskipun orang-orang yang makan semua makanan yang tidak sehat ini. Berapa banyak lagi tahun dapat kita menambahkan ini jika kita semua pergi mentah? Mungkin lain 15 tahun! Jepang memiliki begitu banyak orang yang hidup sampai usia lanjut, mungkin karena mereka makan begitu banyak makanan mentah seperti sushi, bahwa itu benar-benar menjadi masalah besar bagi mereka!

Sekarang akan mentah adalah proses dan itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi Anda harus mengambil tanggung jawab untuk kesehatan Anda. Ada begitu banyak resep makanan mentah untuk pemula di luar sana yang dapat Anda coba dan mereka sangat lezat. Bahkan Anda dapat menghemat uang dan waktu karena Anda tidak memiliki untuk berdiri di sekitar memasak makanan untuk begitu lama. Banyak resep makanan mentah untuk pemula mudah untuk mempersiapkan dan Anda tidak akan menyesal sebagai setidaknya memasukkan sedikit mentah makanan dalam diet Anda. Ada juga banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari makanan mentah

0 komentar:

Posting Komentar