On 23.33.00 by Info kesehatanid2 in    No comments
Laut mentimun, binatang yang ditemukan di dasar laut, telah digunakan dalam masakan Cina selama berabad-abad bahkan sebagai afrodisiak tetapi juga telah dikenal untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk jenis kanker tertentu.

Khasiat Timun Luat Untuk Pengobatan

"Mereka tidak hanya anti-virus, anti-bakteri tetapi Teripang telah digunakan untuk mengobati radang gusi dan penyakit gusi," Ty M. Bollinger, penulis "Kanker: langkah di luar the Box," kepada Fox News.

Hewan laut, yang menyerupai ulat besar, runcing, digunakan sebagai pengobatan asisten untuk menjalani kemoterapi mereka karena sangat efektif dalam mengurangi efek samping pengobatan kanker, Bollinger mengatakan.

"Kemoterapi adalah set imunosupresif obat jadi itu membunuh sel-sel kanker tetapi sementara itu membunuh sistem kekebalan tubuh Anda... sifat Teripang yang begitu menarik adalah bahwa itu... membuat [sistem kekebalan tubuh Anda] berjalan pada kecepatan yang sempurna... thats why itu sangat efektif sebagai pengobatan asisten serta pengobatan dengan sendirinya jika orang memutuskan untuk menggunakan Teripang "katanya.

Selain imunomodulator, Teripang sitotoksik, berarti itu membunuh sel-sel kanker.

Laut mentimun, sementara selama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina, ini tidak dikenal dalam Kedokteran Barat meskipun itu adalah belajar selama 15 tahun terakhir karena kebanyakan Onkologi menggunakan kemoterapi, radiasi dan terapi sebagai pengobatan kanker utama mereka.

"Kebanyakan orang belum mendengar tentang apapun bahwa dokter mereka tidak memberitahu mereka tentang dan kebanyakan dokter tidak akrab dengan Laut mentimun. Aku tidak menyadari setiap sekolah medis yang memiliki kursus mengajar mereka pada Teripang pada titik ini,"kata Bollinger.

Teripang dapat dimasak dan dimakan, seperti Cina, atau kering, dibuat menjadi serbuk dan dikemas ke dalam kapsul untuk mengambil dalam bentuk pil.

"Salah satu hal yang menarik tentang Laut mentimun juga adalah bahwa itu sangat tinggi kondroitin sulfat, yang Anda kenal untuk mengobati nyeri sendi dan arthritis," kata Bollinger. "Yah, Laut mentimun, pengetahuan saya, memiliki konsentrasi tertinggi kondroitin sulfat hewan apapun... itu sangat efektif digunakan untuk obat asam urat dan nyeri sendi, dan nyeri rematik."

0 komentar:

Posting Komentar